Jumat, 15 April 2011

Perawatan Kulit Sempurna di Malam Hari

Kulit menyukai malam. Saat malam hari, kulit berisitirahat. Tidak ada panas atau sinar matahari, gangguan debu dan lingkungan yang penuh polusi. Pada malam hari, sebagian besar aktivitas biologis yang memperbaiki tubuh termasuk kulit akan bekerja secara optimal ketika kita tidur.
Karena itu, saat tidur, kulit tampil ‘sempurna’. Bahkan ada banyak anggapan, seorang wanita benar-benar disebut cantik, dapat dilihat ketika dia tidur dan pertama kali bangun tidur.
Untuk bisa mendapatkan kulit ‘sempurna’ seperti itu, kita perlu melakukan beberapa langkah rutin yang sangat bermanfaat.

Obati Jerawat
Sebelum istirahat, obati jerawat dengan produk yang mengandung antibakteri, dan produk yang mengontrol sebum. Ini karena bakteri merupakan penyebab jerawat
(Produk yang dianjurkan: Teatree, Pure Skin)

Lindungi Wajah
Ketika tidak menggunakan Vitamin A, gunakan krim atau lotion dengan antioksidan yang akan menjada kulit terhadap radikal bebas yang merusak. Radikal bebas sangat besar kemungkinannya menyentuh wajah pada siang hari. Karena itu waktu yang tepat untuk memperbaikinya adalah malam hari.
(Produk yang dianjurkan: 10628-Grape Antioxidant Night Cream)

Kurangi Garis Halus
Sebuah krim atau serum dengan vitamin A atau retinol akan membantu menyamarkan garis-garis halus di wajah. Kandungan vitamin A atau retinol membuat kulit sensitif selama beberapa jam, karenanya hanya digunakan pada malam hari saja.
(Produk yang dianjurkan:10762-Time Reversing Restoring Night Cream, 4643-Royal Velvet Ultimate 8-Hours Night Cream, 13485-Optimals Time-Relax night Cream, Rangkaian Ecollagen, Rangkaian Lift-Expert)

Kulit Kusam
Selain menggunakan vitamin A, pakailah krim asam glikolat untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang akan membantu meningkatkan kadar kelembaban
(Produk yang dianjurkan: 4632-Natural Skincare Night Enrichment, 4653-Optimals Radiance Energy Capsules)

Samarkan Kantung Mata
Tidur telentang, tinggikan posisi kepala dari badan supaya carian tidak berkumpul di wajah pada malam hari. Pilih bantal yang nyaman agar tidur nyenyak.
(Produk yang dianjurkan: 4635-Natural Soothing eye Contour Gel, 10796-Optimals Seeing is Believing Multi-benefits Eye Cream, 2128-Ecollagen Eye Cream, 13384-Lift Expert Re-Defining Eye Lids Treatment)
 
Haluskan Tumit Kasar
Oleskan krim untuk menghaluskan tumit yang kasar dan mencerahkan warna tumit. Dengan bahan aktif lechitin, rhicinus oli, dan olive oil. Rendam kaki dengan air dan foot bath. Lap hingga kering kemudian oleskan lotion/krim perawatan yang berfungsi untuk melunakkan kulit telapak kaki dan memberikan efek relaksasi.
(Produk yang dianjurkan: Rangkaian Foot Care: 9587-Pumice Brush, 9588-Foot File, 1805-Relaxing Foot Bath, 1809-Exfoliating Foot Scrub, 1806-Soothing Foot cream, 1804-Cooling Foot & Leg Gel, 10258-Overnight Moisturising Foot Cream, 13160-Heel Relief  Cream, 13162-Foot Rescue Mask for dry & tired feet)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar