Sabtu, 09 April 2011

Mengatasi Bekas Jerawat

MENGATASI BEKAS JERAWAT
Bawalah perawatan professional ke rumah…
Cara terbaik untuk mengatasi bekas jerawat yang membandel adalah dengan melakukan perawatan mikrodermabrasi atau chemical peeling yang dilakukan oleh dokter atau professional. Namun tentu saja perawatan ini tidak akan memberi efek yang instan dan perawatan dengan tenaga dokter atau professional tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kamu bisa
memangkas besarnya biaya itu dengan produk mikrodermabrasi yang dimiliki Oriflame, yaitu Dermoprofessional Micro-dermabrasion Kit (kode 4648) 2 langkah micro dermabrassion kit untuk di rumah. Memperbaharui kulit dengan cara professional di rumah.
Menyiasati bekas jerawat dengan make-up…
Karena perawatan semacam ini baik yang dilakukan sendiri di rumah maupun yang dilakukan professional  tidak akan member efek instan, tentu saja kita harus menyiasati jerawat tersebut dengan dengan kosmetik yang tepat. Pemakaian kosmetik ini bermanfaat untuk menyamarkan bekas jerawat secara temporary.  Apabila bekas jerawat tidak terlalu parah, samarkan dengan membubuhkan foundation yang senada dengan warna kulit.  (Giordani Gold Adaptive Foundation|Oriflame Beauty Urban Shield Foundation SPF 15 | Oriflame Beauty Matte Control Foundation | Vision V* Fresh Face Foundation)
Namun jika bekas jerawat cukup parah, bias diatasi dengan mengaplikasikan concealer (Oriflame Beauty Dual Skin Corrector | Tea Tree Purifying Corrective Stick) tipis-tipis di bagian wajah tertentu, lalu sempurnakan dengan membubuhkan foundation.
Langkah tersebut di atas bias membantu menyamarkan jerawat sekaligus menghasilkan dasar riasan yang prima.
Selamat mencoba!

1 komentar:

  1. Bukankah Mikrodermabrasi harus dilakukan di klinik ? dan harus ditangani oleh dokter kulit ?

    BalasHapus