Senin, 01 Agustus 2011

Tetap Cantik, Segar, dan Menarik Ketika Berpuasa

  • Puasa bukan alasan untuk berhenti berolahraga. Tetaplah melakukan olah raga ringan seperti yoga atau jalan santai, agar tubuh selalu bugar.
  • Agar kuku tetap cantik, lakukan perawatan manicure dan pedicure dengan menggunakan produk berkualitas tinggi Oriflame. Untuk membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kuku tangan dan kaki, kita dapat juga melakukan perawatan manicure dan pedicure sendiri di rumah, sambil menunggu saat berbuka... (lihat artikel Mani-pedi instan di rumah-red)
  • Untuk menjaga kebugaran tubuh yang cenderung lebih mudah lemas dan letih ketika menjalankan ibadah puasa, lakukanlah perawatan refleksi secara teratur. Selain membuat tubuh lebih rileks dan otot menjadi lebih santai, perawatan yang memberi tekanan di titik akupresur pada telapak kaki ini juga memberikan sensasi tenang dan nyaman bagi seluruh tubuh. Bahan perawatan ini juga membantu memperlancar peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Perawatan ini juga konon dipercaya bisa membantu Anda untuk memperoleh kualitas tidur yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar